Cara Menggiling Tepung Terigu Anda Sendiri

Cara Menggiling Tepung Terigu Anda Sendiri
Cara Menggiling Tepung Terigu Anda Sendiri

Ketika memikirkan rencana kita untuk hari itu, menggiling tepung kita sendiri mungkin bukan yang pertama dalam daftar. Dengan pekerjaan penuh waktu, anak-anak, hobi, setelah kegiatan sekolah, dan akhirnya tidur, tidak ada cukup waktu untuk khawatir tentang dari mana bahan pokok kita akan datang, terutama ketika kita bisa langsung pergi ke toko dan mengambil tepung yang siap digunakan . Plus, membeli tepung jauh lebih mudah.

Tetapi ada beberapa fakta penting distributor tepung medan yang harus Anda ketahui tentang tepung olahan. Selama pemrosesan untuk membuat tepung putih, bagian dedak dan kuman dari kernel gandum dihilangkan. Sementara itu meningkatkan umur simpan, ia menghilangkan vitamin dan mineral penting. Ketika bagian-bagian itu telah dihapus tepung masih belum selesai. Saya harus memutihkan putih yang menghilangkan lebih banyak nutrisi. Sementara tepung putih mungkin merupakan bentuk tepung yang paling populer, itu jauh dari yang paling bergizi.

Ketika Anda siap untuk mulai menggunakan tepung bergizi dalam memanggang dan memasak Anda, Anda akan ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan penggiling gandum Anda sendiri. Anda dapat tetap berpegang pada dasar-dasar dengan penggiling biji-bijian tangan atau keluar semua dan membeli penggiling listrik penuh.

Saat membeli penggiling, ingatlah beberapa hal:

- Seberapa sering Anda akan menggiling gandum Anda sendiri?
- Berapa banyak orang yang akan Anda beri makan?
- Berapa anggaranmu?
- Berapa banyak ruang yang Anda miliki di dapur Anda?

Penggiling gandum biasa dapat berjalan dari lima puluh, menjadi lebih dari dua ratus dolar, jadi pastikan Anda melakukan riset sebelum pergi untuk membeli satu. Beberapa perusahaan juga menawarkan lampiran penggiling, yang dapat terhubung ke mangkuk pencampuran Anda, dan perangkat lain .... jika Anda tidak yakin apakah Anda akan menggiling penuh waktu, ini mungkin produk yang lebih baik untuk dibeli.

Saat Anda menggiling tepung terigu sendiri, Anda harus menyimpannya dalam wadah yang dingin dan kedap udara. Gandum segar dapat kehilangan nutrisi, dan rasanya hanya setelah empat puluh delapan jam, jadi taruhan terbaik Anda adalah hanya menggiling apa yang akan Anda gunakan pada satu atau dua hari berikutnya.

Anda juga dapat menggiling banyak hal lain dalam penggiling Anda seperti kacang, pasta, gandum dan banyak lagi. Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk berbagai hal sederhana buatan sendiri. Jika Anda berpikir untuk menjadi hijau, dan menjalani gaya hidup yang lebih sederhana, ramah lingkungan, ini adalah awal yang sempurna!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Menyewa Akomodasi Liburan Anda

Hindari Biaya Mahal Saat Musim Liburan