Tips Perjalanan yang Harus Anda Pertimbangkan

Naiknya harga gas, ongkos udara, tarif hotel ... tagihan, tagihan, tagihan ... Tapi tidak satu pun dari ini yang menjauhkan para pelancong dari jalan-jalan untuk mendapatkan liburan yang sangat layak mereka dapatkan. Menurut triple-A, sekitar 35 juta orang Amerika melakukan perjalanan selama akhir pekan Memorial Day - Seratus ribu lebih dari tahun lalu. Angka itu hanya mengatakan bahwa tidak ada yang menghentikan orang Amerika biasa dari memukul jalan untuk istirahat. Tetapi bagaimana seseorang mengatasi semua pengeluaran untuk memastikan bahwa ada cukup sisa untuk kembali ke kehidupan normal yang mereka tinggalkan? Bagaimana seseorang mempersiapkan diri untuk bepergian dan menghindari kerepotan selama dan setelah liburan mereka?

Tarif hotel naik antara 5 dan 10 persen .; Tarif, 14 persen; satu galon gas? Lebih dari $ 1 lebih tinggi dari tahun lalu. Jadi apa yang paket wisata aceh harus dilakukan orang Amerika? Berikut ini beberapa tips:

1. Kesadaran akan Biaya Hari Perjalanan Puncak - Biaya hari perjalanan puncak diberlakukan ketika ada permintaan yang lebih tinggi. Biaya perjalanan tersembunyi ini meningkatkan harga penerbangan Anda, terutama selama bulan Juni, Juli, dan Agustus. Selama bulan-bulan ini, setiap hari hampir dianggap sebagai hari "puncak". Dan satu-satunya cara untuk menghindarinya? - Menunda liburan Anda hingga akhir musim panas, yang cukup merepotkan karena Anda tidak ingin merusak liburan musim panas anak-anak Anda.

2. Tawar-menawar - Ada banyak paket perjalanan murah ke Karibia, Cancun dan Las Vegas selama bulan-bulan musim panas.

3. Tips Perjalanan dari CBP - Mereka mengatakan bahwa orang yang membaca cepat maju. Ini mungkin benar, kecuali untuk beberapa informasi yang Anda benar-benar perlu ingat dan cerna seperti tips dari US Customs and Border Protection (CBP). Berikut adalah beberapa tips CBP yang harus Anda ingat sebelum Anda pergi:

Sebuah. Miliki semua dokumen perjalanan yang diperlukan untuk negara yang Anda kunjungi. Untuk menambahkan, identifikasi untuk masuk kembali ke Paspor AS juga diperlukan untuk masuk kembali.

b. Nyatakan semua yang Anda bawa dari luar negeri. Ini termasuk barang-barang yang dibeli di toko bebas bea karena barang-barang ini juga paket wisata aceh murah dikenakan biaya bea masuk AS dan batasan lainnya.

c. Berhati-hatilah saat membeli sesuatu dari pedagang kaki lima. Beberapa barang dagangan dapat diklasifikasikan sebagai barang palsu atau tidak aman dan Anda mungkin harus menyerahkannya kepada CBP saat Anda tiba di rumah.

d. Ketahuilah bahwa barang yang dibeli di luar negeri untuk penggunaan pribadi atau sebagai hadiah memenuhi syarat untuk pembebasan tugas. Tetapi jika Anda akan menjualnya kembali, mereka tidak memenuhi syarat.

e. Lihat daftar barang dagangan terlarang (seperti gading, kulit kura-kura, absinth, dan barang palsu) dan barang dagangan terbatas.

f. Ketahuilah bahwa banyak obat buatan luar negeri tidak disetujui oleh FDA. Anda tidak dapat membawa obat-obatan ini ke AS. Juga ingat bahwa, saat bepergian ke luar negeri, bawalah hanya jumlah obat yang akan Anda gunakan selama perjalanan Anda.

g. Produk-produk buatan Kuba adalah tidak-tidak yang besar.

h. Jangan membawa makanan apa pun ke AS tanpa memeriksa untuk melihat apakah itu diizinkan. Untuk menambahkan, hewan peliharaan eksotis seperti burung hidup, apakah itu untuk penggunaan pribadi atau untuk penggunaan komersial, mungkin dibatasi dan / atau dikarantina.

saya. Anda juga harus ingat bahwa petugas CBP dapat memeriksa Anda dan barang-barang Anda tanpa surat perintah. Ini mungkin termasuk bagasi, kendaraan, dan pencarian pribadi Anda. Ini dimaksudkan untuk menegakkan hukum AS serta melindungi pelancong yang sah.

4. Pertahankan Ban Anda - Kebanyakan orang akan memilih untuk melakukan perjalanan daripada terbang, jadi saran yang baik untuk dilakukan adalah memeriksa apakah ban Anda mengembang dengan benar. Perkiraan menunjukkan bahwa pengendara AS dapat menghemat hingga 700 juta galon gas setiap tahun hanya dengan menjaga ban mereka dengan benar. Untuk menambah, menyetel dan menempatkan oli motor yang benar di mobil Anda dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 4 persen.

5. Temukan Sewa Liburan Murah - Mencari sewa liburan murah di dekat tujuan yang Anda tuju dapat menghemat uang Anda, terutama jika Anda bepergian dengan kelompok besar. Alih-alih memesan hotel selama musim liburan, cobalah mencari sewa liburan yang memiliki semua fasilitas yang Anda butuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menggiling Tepung Terigu Anda Sendiri

Hal Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Menyewa Akomodasi Liburan Anda

Hindari Biaya Mahal Saat Musim Liburan